Biodata Lengkap Al Ghazali Putra Musisi Terkenal Ahmad Dhani

January 03, 2016

Biodata Al Ghazali dapat anda lihat di website sederhana ini yang sebagaimana menyajikan biodata dan profil artis dari berbagai kalangan artis papan atas di indonesia baik itu penyanyi, model atau aktor pemeran film/tokoh, dengan tujuan untuk memberikan sebuah informasi  fakta menarik mengenai profil dan biografi artis idola anda tentunya dengan sangat lengkap mulai dari nama asli, tanggal lahir, alamat, hoby, agama dan lain lain.

Namun selain lengkapnya biodata artis tersebut, saya juga menyediakan sebuah foto artis bersangkutan yang mungkin saja anda ingin mengoleksinya untuk di jadikan wallpaper di handphone atau di upload ke sosial media anda, ngomong-ngomong masalah sosial media seperti facebook, twitter dan sebagainya, disini saya juga menyediakan facebook atau fanspage artis favorit anda dan jangan lupa follow twitter, path dan instagram Al Ghazali supaya bisa mengetahui aktifitasnya.

Sebelumnya terlebih dahulu saya beritahukan bahwa blog   abukasa.blogspot.com   tidaklah menaruh atau juga menyimpan file mp3 dan video dari artis yang bersangkutan dengan url atau link   http://abukasa.blogspot.com/2016/01/foto-dan-biodata-al-ghazali.html   namun website sederhana ini hanyalah menyediakan berupa biodata yang di lengkapi dengan sebuah foto terbarunya, supaya tidak berlama-lama lagi mari simak langsung biodatanya di bawah ini.

Foto Al Ghazali



Biodata Lengkap Al Ghazali

Nama Lengkap : Ahmad Al Ghazali Kohler
Nama Panggilan : Al
Tempat Lahir : Jakarta
Tanggal Lahir : 01 September 1997
Zodiak : Virgo
 Agama : Islam
Nama Ayah : Ahmad Dhani
Nama Ibu : Maia Estianty
Adik Pertama : El Jalaluddin Rumi ( El )
Adik Kedua : Ahmad Abdul Qodir Jaelani ( Dul )
Pekerjaan : Aktor, Penyanyi, DJ
Twitter : @AlKohler7
Instagram : instagram.com/alghazali7

Film 

Runaway (2014)
LDR (2015)
Where Is My Romeo (2015)

Iklan

Cola Mill bersama Maia Estianty
Speedy bersama Maia Estianty dan Ahmad Dhani
Mens Biore
BeeTalk bersama Pepita Pearce
Indomie
IM3 (2014)
Pocari Sweat
Fable Cologne (2015) bersama Jessica Mila
New Honda Sonic 150 (2015)


Biografi Singkat Al Ghazali
Al memulai Kariernya bersama group band Lucky Laki pada tahun 2009 yang hanya beranggotakan tiga orang yaitu adiknya sendiri El & Dul , dan Al mulai terjun ke dunia akting pada tahun 2014 dengan membintangi sebuah film layar lebar yang berjudul "Runaway".

Demikian informasi seputar Profil dan Biodata Lengkap Al Ghazali yang bisa saya sampaikan untuk anda, mohon maaf apabila ada kesalahan dalam tulisan atau kurang lengkapnya penyajian biodata ini. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda yang mengidolakannya terutama bagi anda yang telah membuka website ini, sekian dan terima kasih.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »